Garut | Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., mengintruksikan seluruh personil Polres Garut beserta Polsek jajaran untuk melaksanakan program Polisi Sahabat Anak.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Polres Garut yang bertujuan untuk mengenalkan, mengedukasi serta memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang tugas tugas Polisi.

Selain itu juga di berikan edukasi soal tertib berlalu lintas sejak usia dini sehingga tertib dalam ber lalu lintas.

Hari ini Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., menerima kunjungan 30 murid dari RA Persis Garut. Rabu (16/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas memberikan himbauan yang menarik dan mudah di pahami, untuk menanamkan kesadaran akan keselamatan saat berada di jalan raya.

Selain itu, di tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan di kalangan anak-anak, serta mengajak mereka untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap aktivitas mereka.

Melalui kegiatan ini, Polres Garut berkomitmen untuk terus berupaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya anak-anak, terhadap keselamatan di jalan raya.

“Diharapkan generasi muda bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri dan orang di sekitarnya.” Pungkas Aang.