Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN yang diwakili Kanit IK Bripka Acep Sutisna didampingi Kanit Provos Aipda Heri Irwana melaksanakan giat pengamanan dan monitoring kegiatan kampanye tatap muka Calon Bupati Garut Nomor 02 Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin., M.Eng. IPU di Wilkum Polsek Singajaya.

Kegiatan kampanye tatap muka Calon Bupati Garut nomor urut 02 Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin., M.Eng. IPU yang di mulai dari jam 08.00 wib dengan target kunjungan di beberapa titik kunjungan di wilayah Kecamatan Peundeuy Kab. Garut Pada hari Kamis (17/10/2024)

Lokasi yang di kunjungi Calon Bupati Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin., M.Eng. IPU di 5 titik diantaranya : Yayasan / Ponpes At-Taupiq Kp. Saribakti Ds. Saribakti Kec. Peundeuy, Kp. Toblong Ds. Toblong Kec. Peundeuy, Kp. Cukang Batu Ds. Sukanagara Kec. Peundeuy, Ponpes Al-Adzim Kp. Saronge Ds. Cigintung Kec. Singajaya, Pontren Nurul Hidayah Kp. Cibogo Ds. Ciudian Kec. Singajaya

Acara yang di mulai jam 08.00 wib yang didahului kegiatan pertemuan tatap muka dari calon bupati kemudian dilanjutkan dengan acara kampanye mengajak warga untuk memilih nomor 02 di pilkada 2024 nanti.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,MH.M.I.K., melalui Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN mengajak personil untuk menjaga netralitas dan bersikap humanis saat melaksanakan pengamanan.

Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas.

Ia juga ingatkan personil untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap jaga kekompakan karena kegiatan pengamanan kampanye masih berlanjut hingga 27 November 2024 mendatang atau sampai Hari masa tenang.