Polsek Cisurupan, Rutinitas pagi hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Cisurupan Polres Garut diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas, guna memberikan pelayanan kepada anak pelajar, masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyeberang jalan. Jumat (18/10/2024)

Gatur pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polsek Cisurupan AIPTU SIGIT PERMANA. masyarakat dan anak pelajar serta pengguna jalan lainya yang akan menyebrang jalan.

Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Anggota Polsek Cisurupan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Cisurupan IPTU ASEP SAEPUDIN, SH, Selalu menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan di titik rawan laka lantas, di wilayah hukum Polsek Cisurupan Polres Garut Polda Jabar, guna menekan angka laka lantas dan kemacetan arus lalin.

Anggota yang melaksanakan gatur pagi tersebut merupakan anggota gabungan dari tiap unit atau fungsi yang ada di Polsek kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap pagi menjelang  masuk sekolah, dari mulai pukul 06.30 sampai dengan jam 07.30 Wib.