Garut | Anggota Sat Lantas Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Perkotaan Garut.

Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut. Minggu (20/10/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat lantas Iptu Aang Suhandi mengatakan hari ini di berikan himbauan kepada sekelompok anak-anak yang sedang bermain di alun alun Tarogong.

Dalam himbauannya, ia mengingatkan agar mereka selalu berbuat baik kepada teman, saling menghargai, dan tidak terlibat dalam kegiatan negatif seperti tawuran, penggunaan narkoba, serta konsumsi minuman keras.

Selain itu, anak-anak juga di ingatkan untuk patuh kepada orang tua dan guru, serta belajar dengan tekun demi mencapai cita-cita dan menjadi generasi yang sukses serta berguna bagi agama, masyarakat, bangsa, dan negara.
Aang juga manyampaikan agar anak anak mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas, tertib dan disiplin serta berhati hati di jalan raya.
“Diharapkan generasi muda bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri dan orang di sekitarnya.” Pungkas Aang.