Garut | Menjelang Pilkada serentak tahun 2024 Polres Garut tingkatkan patroli rutin untuk mengantisipasi Kamtibmas, premanisme, serta tindak kriminal lainnya di sejumlah titik rawan.

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Garut AKP Masrokan, S. E. bersama Unit Turjawali dan Unit Dalmas.

Lokasi-lokasi yang menjadi fokus perhatian antara lain Jalan Raya Jendral Sudirman, Jalan Guntur, Jalan A. Yani Garut dan Jalan Ibrahim Aji Tarogong Kaler.

Selama patroli Anggota Samapta Polres Garut menemukan dan mengamankan 3 orang yang terlibat dalam parkir liar. Sabtu (19/10/2024).

“Ke 3 Orang tersebut melakukan Parkir liar di masjid Agung Garut, padahal daerah tersebut sudah ada petugas parkir yang resmi.” Ujar Masrokan.

Karena membuat resah warga sekitar dan orang yang melaksanakan ibadah di Masjid Agung Garut, Sat Samapta bertindak cepat dengan mengamankan para pelaku.

“Setelah di lakukan pendataan dan pembinaan, kami berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Garut untuk di lakukan langkah selanjutnya.” Pungkas Masrokan.