Polsek Tarogong Kidul — Anggota Polsek Tarogong Kidul melaksanakan patroli Kriminalitas, Kerawanan, dan Kedisiplinan (KRKYD) siang hari sebagai upaya antisipasi terhadap kejahatan dan penyakit masyarakat. Selasa 22/10/24.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti C.3 (curat, curas, curanmor), serta mengawasi potensi penyakit masyarakat yang dapat mengganggu ketentraman warga. Dalam patroli ini, anggota Polsek menyusuri sejumlah titik rawan, termasuk tempat-tempat umum dan kawasan permukiman.

Kapolsek Tarogong Kidul,Kapolsek AKP Agus Kustanto, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi pencegahan yang bersifat preventif dan preemptif. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Dengan melakukan patroli secara rutin, diharapkan dapat mengurangi potensi kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selama patroli, anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga ketertiban.

Polsek Tarogong Kidul akan terus melaksanakan patroli Krkyd secara berkala, sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.