Polsek Tarogong Kidul – Dalam upaya meningkatkan komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat, anggota Polsek Tarogong Kidul melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” . Acara ini berlangsung di kantor kelurahan sukagalih dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat, Jumat 25/10/24.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tarogong Kidul, beserta sejumlah anggota, yang berinteraksi langsung dengan warga. Dalam sesi curhat tersebut, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai keluhan, masukan, dan aspirasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolsek Tarogong Kidul, AKP Agus Kustanto, SH, dalam sambutannya menyatakan, “Jumat Curhat ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendengarkan langsung suara masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa semua aspirasi dan keluhan dapat kami tanggapi dengan baik.”

Warga pun antusias dalam memberikan tanggapan. Beberapa isu yang diangkat mencakup keamanan lingkungan, lalu lintas, dan perlunya peningkatan patroli di area rawan kejahatan. Anggota Polsek juga memberikan informasi terkait program-program yang dapat membantu masyarakat, seperti kegiatan pemberdayaan dan edukasi.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Tarogong Kidul dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Polsek Tarogong Kidul berencana untuk melanjutkan kegiatan ini secara berkala sebagai wadah komunikasi yang efektif antara polisi dan masyarakat.