PATROLI GARUT LAUTAN BIRU POLSEK MALANGBONG POLRES GARUT

Anggota Polsek malangbong Polres Garut, melaksanakan kegiatan Patroli “Garut Lautan Biru” guna antisipasi C3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan Kejahatan jalanan lainnya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yongki Dilatha,S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Malangbong mengatakan bahwa kegiatan patroli “Garut Lautan Biru” bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah menjadi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat. Dilaksanakan sejak pukul 21.00 WIB sampai selesai.

“Adapun sasaran Patroli dari giat tersebut, untuk mencegah C3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan Kejahatan jalanan lainnya, seperti lokasi tempat berkumpul warga dan tempat rawan C3 serta rawan balap liar di sepanjang jalan Wilayah Hukum Polsek Malangbong; ujar kapolsek

Dikatakan AKP Iwan pihaknya tidak bosan akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong di pinggir jalan agar segera pulang kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“semoga dengan kehadiran kami bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” pungkasnya.