Polsek Tarogong Kaler – Personil Polsek Tarogong Kaler rutin melaksanakan Program Kapolres Garut untuk melaksanakan giat Rawan Pagi, Kamis (21/03/2024)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 07.00 WIB, Kanit Samapta Polsek Tarogong Kaler IPDA Indra Koncara beserta anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyebrangkan anak sekolah di SDN Cimanganten 2 & 3 Jl. Suherman Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M.mengatakan, pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah.

“Bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang akan menuju ke sekolah,” ujarnya.

IPTU Sona menyampaikan, Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tarogong Kaler sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang presisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *