Bhabinkamtibmas Personel polsek karangpawitan langsung beratatap muka dengan warga di  Kecamatan karangpawitan Kabupaten Garut,  untuk memberikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kondudifitas lingkungan. Jumat (22/3).

Kegiatan ini disebut ngariung kamtibmas dalam rangka mempererat silaturahmi polri dengan masyarakat, dilakukan dengan silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat membantu kepolisian agar komunikasi. Kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Serta menjaga kesetabilan keamanan lingkungan dan mewujdkan kebersamaan Polri dan masayarakat dengan tujuan menjaga bersama keteriban dan keamanan.

” Kegiatan ini salah satu kedekatan polri dalam Kegiatan ngariung kamtibmas yang dilaksankan oleh jajaran polsek karangpawitan sebagai wujud polri dalam tanggap bencana alam serta senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk membangun hubungan baik kepada seluruh warga dalam ngariung kamtibmas dengan cara sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Dan kehadiran polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi tetap aman dan kondusif, tutup Kapolsek karangpawitan Akp Nurdin Jaelani SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *