Polsek Tarogong Kaler – Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M. bersama Forkopimcam Kec. Tarogong Kaler melaksanakan tradisi safari Ramadhan berupa sholat Tarawih Keliling ke Masjid Jami Al Hidayah Perum Pasirlingga Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Jum’at (22/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M., mengatakan, salat Tarawih keliling ini di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadhan 1445 H, di sisi lain juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Kapolsek menambahkan, tradisi Tarawih keliling tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan juga untuk ajang silaturahmi dan berinteraksi langsung Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini tidak lupa kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawasi putra – putrinya agar tidak melakukan perbuatan yang mengarah ke tindak pidana seperti perang sarung dan balap liar, geng motor dan bakar petasan.

Dalam kesempatan itu juga pihaknya memohon kepada seluruh jemaah yang hadir agar dapat mendukung dan membantu dalam setiap pelaksanaan tugas polri dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler.

“Apabila melihat perbuatan tindak pidana di sekitar tempat tinggal, segera laporkan kepada Polsek Tarogong Kaler guna penanganan lebih lanjut,” pesan Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *