Polsek Tarogong Kaler – Tekan aksi kriminalitas serta aksi kriminalitas lainnya, Polsek Tarogong Kaler gelar Operasi Knalpot brong di Jl. Letjen Ibrahim Ajdie Desa Rancabango Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut, Sabtu malam (23/03/2024).

Kegiatan ops tersebut tentunya sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Garut, AKBP. Rohman Yonky Dilatha, S.IK., M.SI melalui Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M. untuk melakukan operasi knalpot brong serta operasi kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Polres Garut.

Hal tersebut tentunya seperti yang diungkapkan Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Sona Rahadian Amus, S.IP., M.M. pihaknya di malam minggu ini akan terus melakukan operasi knalpot brong, untuk menekan aksi kriminalitas, di wilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler.

“Kami lakukan kegiatan ini, tentunya agar wilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler khususnya, Polres Garut umumnya dalam keadaan aman dan kondusifitas terjaga dengan baik,” ujar Kapolsek.

Kustiawan juga menambahkan bahwa, di malam minggu ini, pihaknya tak hanya melakukan Ops Knalpot bising saja, melainkan pihaknya pun melakukan patroli dengan cara mobile, di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler.

“Antisipasi kejadian perang sarung pun terus kami antisipasi, hal ini dengan cara patroli kamtibmas, di lingkungan dan juga penyampaian himbauan kamtibmas juga terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan operasi knalpot bising dan patroli ini, Kapolsek Tarogong Kaler bersama anggota jajarannya terus melakukan pemberhentian setiap kendaraan yang menggunakan knalpot bising, dan juga memberikan himbaan kepada para pengguna jalan lainnya, agat tidak menggunakan knalpot bising yang mengganggu ketenangan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *