Polsek Tarogong Kaler Polres Garut .
Sebanyak 486 Keluarga penerima manfaat warga Desa pasawahan kecamatan tarogong kaler, kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat menerima bantuan beras ketahanan pangan Tahap empat bulan maret tahun 2024 dari alokasi anggaran kabupaten Garut tahun 2024 .Setiap keluarga penerima manfaat mendapat bantuan beras sebanyak 10 kg .
Penyaluran tersebut di lakukan oleh aparatur Desa pasawahan yang mewakili kantor pos Garut dan di dampingi aparat kepolisian ( bhabinkamtibmas ).
Selasa (26/3/2024).

Kapolsek Tarogong Kaler IPTU SONA RAHADIAN AMUS, S.IP,M.M., Melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Aipda Jajang Junaedi, S.H, . mengatakan kehadiran kami dengan mengirimkan anggota Polsek Tarogong Kaler sebagai wujud rasa tanggung jawab untuk menjaga Harkamtibmas yg Kondusip.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua BPD Desa Pasawahan , Bhabinkamtibmas , Bhabinsa Desa pasawahan dan Aparatur Desa Pasawahan.

Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah Masyarakat dapat Menjalin Kemitraan dan dapat memberikan Manfaat untuk masyarakat serta lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat. Imbuh Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *