Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Garut memprogram kegiatan Patroli Presisi Cikuray Garut Lautan Biru. Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Polres Garut.

Dalam mengaplifikasi program tersebut, Polsek Cilawu menggelar kegiatan Patroli Presisi Cikuray ke beberapa wilayah di Kecamatan Cilawu. Senin (31/3/2024)

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cilawu Kompol Duhri SH, MM. menerangkan bahwa Patroli presisi cikuray ini sebagai jawaban atau harapan dari masyarakat. Dengan maraknya tindak kejahatan pada malam hari termasuk geng motor yang meresahkan warga.

“Kami akan menindak tegas dan terukur terhadap mereka yang melakukan tindak kejahatan. Termasuk geng motor yang konvoi dengan menggunakan knalpot bising yang berakibat meresahkan warga”. Ucap Kompol Duhri

Menurut Kompol Duhri, Patroli Presisi Cikuray Garut Lautan Biru akan menjadi program yang diharapkan bisa memberantas tindak kejahatan pada malam hari.

“Kami pun mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Apabila ditemukan geng motor yang meresahkan masyarakat dan kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak kami”. Pungkas Kompol Duhri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *