Bayongbong, Garut – Polsek Bayongbong Polres Garut menggelar apel gabungan SILATURAHMI KAMTIBMAS Gabungan dalam rangka Cipta Kondusif di wilayah hukum Polsek Bayongbong Polres Garut dalam rangka cipta kondusif dengan sasaran premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba dan miras.

Apel yang digelar di  Bayongbong pada hari Sabtu  (30/03/2024). pukul 21.00 WIB tersebut dipimpin oleh IPDA HASAN JAENUDIN (KANIT PATROLI)

Dalam arahannya, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.S.I. melalui Kapolsek Bayongbong AKP Yusli Yulianto, S.H. mengatakan bahwa apel gabungan SILATURAHMI KAMTIBMAS Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bayongbong Polres Garut. “Kami akan melakukan razia terhadap premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba dan miras. Kami juga akan melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Bayongbong Polres Garut,” kata AKP Yusli Yulianto, S.H.

AKP Yusli Yulianto, S.H. juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian,” kata AKP Yusli Yulianto, S.H. Apel gabungan SILATURAHMI KAMTIBMAS Gabungan tersebut diikuti oleh personil Polsek Bayongbong Polres Garut, personil Koramil Bayongbong, personil Satpol PP, dan personil Pokdar Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *