Dalam rangka menjaga kamtibmas setelah pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Wanaraja mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan suasan sejuk dan kondusif. Polsek Wanaraja mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kepala Kepolisian Sektor Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, menekankan pentingnya waspada terhadap provokasi yang dapat memecah kedamaian suasana Kamtibmas. Dalam upaya preemtif, Polsek Wanaraja mengimbau agar warga aktif menjaga persatuan dan kerukunan dan mengaktifkan kembali ronda malam. Langkah deteksi awal ini tidak hanya berfungsi sebagai upaya pencegahan kriminalitas, tetapi juga sebagai respons preemtif terhadap potensi peristiwa bencana.

Aktivitas ronda malam warga diapresiasi sebagai langkah cerdas dalam menjaga keamanan lingkungan. Kapolsek menyatakan bahwa setelah pelaksanaan pemungutan suara pada pemilu, kerjasama erat antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan. Program ini bertujuan memastikan keamanan sebagai tanggung jawab bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pemilu 2024 berlangsung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *