Polsek Kadungora Polres Garut, melakukan sosialisasi penerimaan calon Anggota Polri terpadu (Akademi Kepolisian, bintara dan tamtama) tahun 2024 disejumlah sekolah.
Diantaranya dilakukan di sekolah SMK Teknologi Mandiri Kadungora, Ds.Talagasari Kec.Kadungora Kab.Garut, Jumat (19/04/2024).

Sosialisasi dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Polsek Kadungora Aiptu Gopransah,S.Sy, sementara itu peserta sosialisasi terdiri dari puluhan siswa-siswi kelas XII SMK Teknologi Mandiri Kadungora.

Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin,SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Aiptu Gopransah,S.Sy mengatakan, Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

“Kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu Polri 2024 baik itu Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama, merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai motto yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” ujarnya

Terkait Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran, bisa datang langsung ke Bag SDM Polres Garut, kami selalu terbuka dan siap mendukung adik-adik menjadi anggota Polri, atau dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *