Polsek Pasirwangi Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2024 pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Masjid Besar Pasirwangi Kec. Pasirwangi, Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H beserta anggota Polsek Pasirwangi melaksanakan Jumat Curhat.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah mendengarkan saran/masukan/keluhan dari masyarakat serta memberikan himbauan : 1. Hari ini kita melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Pasca Ops Lodaya 2024. 2. Kegiatan ini juga sebagai wahana silaturahmi dan halal bihalal Pihak Polsek Pasirwangi dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat. 3. Antisipasi kejahatan tindak pidanan pembobolan rumah kosong yang ditinggal mudik segera melapor apabila ada orang yang mencurigakan kepada Pihak Kepolisian secara langsung atau bisa melalui aparat RT, RW, dan Desa. 4. Aktifkan kembali siskamling ronda malam untuk mencegah kerawanan Kamtibmas terutama yang rumahnya kosong ditinggal mudik.

Adapun hasil kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut : 1. Para tokoh agama mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat sebagai wahana silaturahmi dengan para tokoh dan warga masyarakat. 2. Agar terjalin komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Pasirwangi. 3. Para Tokoh Agama mendukung arahan dan himbauan dari Kapolsek Pasirwangi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Pasirwangi.

Hadir dalam kegiatan tersebut : 1. Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H 2. Danramil 1112 Samarang Pasirwangi Kapten Inf. Enjang Santana 3. Ketua MUI Kec. Pasirwangi KH. Dedeng Faqih Hidayat 4. Ketua DKM Masjid Besar Pasirwangi H. Ayi Sutisna 5. Imam Besar Masjid Besar Pasirwangi H. Solih 6. Tokoh Agama Kec. Pasirwangi 7. Warga masyarakat Kec. Pasirwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *