Polsek Cisurupan – Program Beyond Trust Presisi (Jumat Curhat) di Kp. Mester Desa Sukaresmi Kec. Sukaresmi Kab. Garut.

Kegiatan Pelaksanaan Program Beyond Trust Presisi (Jumat Curhat) di Kp. Mester Desa Sukaresmi Kec. Sukaresmi Kab. Garut.

Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2024 pukul 09.00 Wib sampai selesai, bertempat di Kp. Mester Desa Sukaresmi Kec. Sukaresmi Kab. Garut, Kapolsubsektor Sukaresmi Polsek Cisurupan Ipda Abdurokhman dan Bripka Alfi NR. melaksanakan Program Giat Beyond Trust Presisi Jumat Curhat.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah mendengarkan saran/masukan/keluhan dari masyarakat serta memberikan himbauan :

  1. Menjaga Kamtibmas wilayah dengan upaya preventif seperti digiatkan lagi ronda malam juga warga harus memiliki jiwa bhayangkara yang berarti selalu waspada.
  2. Warga harus berhati-hati dengan modus kejahatan tindak pidana perdagangan orang, kenali ciri-cirinya agar keluarga, sahabat, tetangga dan warga masyarakat tidak menjadi korban TPPO.
  3. Segera melapor apabila ada situasi yang mencurigakan kepada Pihak Kepolisian secara langsung atau bisa melalui aparat Desa, RT/ RW.
  4. Jangan berikan ruang kesempatan untuk para pelaku kejahatan.
  5. Kesiapsiagaan Penanggulangan dan Penanganan Bencana tingkat Desa di Kec. Sukaresmi terkait datangnya musim hujan yang dapat mengakibatkan kerawanan bencana alam.
  6. Apabila ada informasi terjadinya bencana alam agar sesegera mungkin diinformasikan pada WAG, koordinasi dan solidaritas antar unsur Forkopimcam dan Pemerintahan tingkat Desa.

Kegiatan Dihadiri Oleh :

  1. Kapolsubsektor Sukaresmi Polsek Cisurupan
  2. Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan
  3. Warga masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *