Polsek Tarogong Kaler Polres Garut- Jabar .
Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan melaksanakan Ngariung Kamtibmas Dengan Kasi perencanaan Bapak Zaenal arifin , BPD Desa Pasawahan Ssr. Apik Gunawan, kepala Dusun 3 sdr. Asep .
Adapun yang disampikan :
1. Agar menghindari Sikap Intoleransi
2. Agar segera melaporkan setiap ada kejadian kepada Bhabinkamtibmas dan atau ke Polsek Tarogong Kaler.
3. Bijak dalam menggunakan Medsos dan jangan mudah percaya serta terprovokasi dengan informasi yang belum pasti kebenarannya (HOAK)
4. Tidak Main Hakim Sendiri
5. Kerjasama dan koordinasi yang baik .
6. Himbauan HARKAMTIBMAS.
Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu menjalin silaturahmi antara polri dengan lembaga pemerintahan lain dan bisa menciptakan ketenangan, juga keamanan dilingkungan serta menyerap informasi Kamtibmas serta mencari solusi menuju Desa Pasawqhqn yang selalu kondusif.
Rabu ( 22/5/2024).

Kapolsek Tarogong Kaler IPTU SONA RAHADIAN AMUS, S.IP,M.M., Melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Aipda Jajang Junaedi, S.H., mengatakan kehadiran kami dengan mengirimkan anggota Polsek Tarogong Kaler sebagai wujud rasa tanggung jawab untuk menjaga Harkamtibmas yg Kondusip.

Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah Masyarakat dapat Menjalin Kemitraan dan dapat memberikan Manfaat untuk masyarakat serta lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat. Imbuh Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *