Tarogong Kaler – Jumat, 24 Mei 2024 bisa dikatakan puncak kepadatan tempat wisata Cipanas Garut. Hal ini terlihat dari banyaknya kendaraan yang masuk area wisata. Sebagian kendaraan berasal dari luar wilayah Kabupaten Garut.

Kondisi seperti ini bukan merupakan hal yang asing. Karena di setiap akhir pekan situasi arus lalulintas ke arah Garut biasanya sudah padat. Salah satu alasan pengunjung datang ke Kota Garut adalah untuk berwisata. Selain itu kuliner di Kota Garut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus menyampaikan bahwa jajarannya akan selalu menjaga stabilitas kamtibmas di objek wisata. Anggota Polsek secara rutin melakukan patroli dan himbauan kamtibmas. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Sudah tidak ada lagi wisatawan merasa kapok datang ke Cipanas. Pihaknya juga memberikan penekanan kepada pihak pengelola tempat wisata untuk selalu berkoordinasi. Sehingga sekecil apapun gangguan kamtibmas akan ditindaklanjuti dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *