Polsek Kadungora – Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Polres Garut silaturahmi dan sambang warga binaan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir diantaranya Ketua Rt/Rw dan warga Masyarakat.

Kapolres Garut melalui Kapolsek Kadungora menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Polres Garut Melaksanakan giat silaturahim Warga dalam rangka Program Sambang RW.

Sambang tersebut memberikan himbauan dan pesan-pesan mengenai dinamika situasi perkembangan informasi sejauh ini di masing-masing lingkungan, diantaranya menyerap informasi mengenai isu-isu permasalahan yang berpotensi menganggu keamanan Masyarakat.

“Upayakan agar selalu tetap berkordinasi dengan tingkat Rw/Rt dalam menjaga dan memelihara keamanan dan mengedepankan sikap tanggap ketika ada aduan dari warga dimasing-masing wilayah.

Babinkamtibmas berharap Pemuda harus berperan aktif untuk menjaga di wilayahnya masing masing dari supaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan Antisipasi terhadap kelompok/golongan yang masuk ke perkampungan dengan membawa muatan pemahaman radikalisme.

Terakhir berpesan agar menyerap/memfilter terkait informasi berita bohong (hoax) mengenai pemberitaan isu-isu penculikan anak sosial media, pungkas Babinkamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *