Polsek Kadungora- Program prioritas Kapolri yang memberikan manfaat langsung kepada warga karena bersentuhan langsung dengan masalah yang terjadi di lingkungan. Kapolsek Kadungora melalui Aipda Anton selaku Bhabinkamtibmas Desa Kadungora langsung terjun mendengarkan dan mencari solusi terbaik.

Seorang warga Sdr. Edi (warga RW 02) memberikan saran dan masukan kepada Kapolsek agar Polsek Kadungora melaksanakan patroli ke jalan baru Kadungora setiap pukul 10 malam keatas karena saya sebagai warga cimeong sering merasa terganggu dengan aktifitas kendaraan bermotor roda dua yang kebut kebutan dengan knalpot brong, jika tidak terkontrol dan termonitor dikhawatirkan warga sekitar melakukan tindakan anarkis terhadap pelaku kebut kebutan tersebut. Dan saya selaku perwakilan warga percaya dan sangat mendukung dengan upaya dari Polsek Kadungora untuk menindak para pelaku kebut kebutan dengan knalpot brong tersebut ditindak.

Adapun masukan tersebut menjadi catatan bagi Polsek Kadungora sendiri terutama dalam pelaksanaan giat patrol rutin sendiri agar di maksimalkan. Bagi Polsek Kadungora giat KRYD selalu rutin dilaksanakan tidak hanya pada saat malam minggu, namun setiap hari terutama pada malam hari.

Program Jumat Curhat sendiri menjadi merupakan tindak lanjut dari kebijakan Kapolri yaitu giat Quickwins pada Program E (Meningkatkan Pelayanan Publik) Kegiatan 13 Beyond Trust Presisi 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *