Polsek Kadungora- Bhabinkamtibmas Desa Rancasalak Bripka Ogi Ruslandi SH, melaksanakan ngariung Kamtibmas,sambang RW di wilayah RW 07 dan tatap muka dengan ketua RW, tokoh masyarakat serta warga di wilayah binaan.

Dalam ngariung kamtibmas tersebut Bripka Ogi menyampaikan sosialisasi Tindak Pidana Pedagangan Orang (TPPO), himbauan harkamtibmas serta menampung permasalahan dari masyarakat Desa Rancasalak.

Selain itu beberapa program juga turut disampaikan sebagai bentuk pelayanan secara optimal kepada warga masyarakat. Menerima masukan/aspirasi dari masyarakat dalam rangka pembenahan kinerja kepolisian ditengah masyarakat.

Juga sosialisasi Aplikasi SMART SPKT Polres Garut guna memudahkan pelayanan masyarakat ke Kepolisian Polres Garut. Himbauan Agar selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal / Keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali siskamling selain sebagai waspada kamtibmas juga meningkatkan kewaspadaan terkait kejadian bencana longsor yang akhir-akhir ini cuaca curah hujan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *