Polsek Kadungora- Bhabinkamtibmas Desa Tanggulun Bripka Faisal melaksanakan kegiatan Ngariung Kamtibmas dan himbauan kepada warga Masyarakat Desa Tanggulun Kec. Kadungora Kab. Garut.

Adapin Bripka Faisal menghimbau kepada warga yang memiliki sepeda motor, agar selalu memarkirkan kendaraanya di tempat yang aman dan selalu gunakan kunci ganda untuk menghindari kejahatan Curanmor atau Kejahatan 3C.

Selain itu warga diminta selalu waspada di musim penghujan agar tidak membuang sampah sembarangan ke tempat saluran air di lingkungan sekitar unuk mecegah bencana alam banjir maupun longsor.

Tidak lupa menghimbau agar bijak dalam menggunakan Media Sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong (HOAX) yang dapat memecah belah Persatuan & Kesatuan dan Masyarakat untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan pemilu yang bersih, jujur, dan adil dengan menggunakan Hak Pilihnya, meskipun berbeda pilihan harus tetap bersaudara.

Menghimbau kepada warga masyarakat agar jangan sampai tergiur atau di iming imingi gaji besar untuk kerja di luar negri hati hati pada tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Kepada para orang tua agar meningkatkan pengawasan terhadap anak anaknya jangan sampai terjerumus pada Narkoba, Miras, Geng Motor dan perbuatan yang melanggar hukum lainnya serta mengingatkan warga masyarakat yang memakai sepeda motor harus tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan knlapot brong atau bising.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *