Kadungora | Para pemuda di Kampung Patrol Desa Karangtengah berkumpul di Masjid Nurul Hidayah pada hari ini (7/6/2024). Adapun giat yang dilaksanakan Jumat Curhat untuk menyampaikan saran kepada anggota Polsek Kadungora yang sudah standby dari pagi.

Ketua RW 12 mengatakan Program Jumat Curhat ini merupakan program yang baru diketahui, maklum pemukiman kami jauh dari keramaian dan sebagian besar warga kami adalah petani kebun, dan kami sangat berterimakasih atas kedatangan dari perwakilan Polsek Kadungora Sudah menyempatkan untuk hadir di tengah warga kami untuk mendengarkan masukan dari warga kami.

Panit Binmas Polsek Kadungora sudah merencanakan kegiatan ini dari jauh hari dan kegiatan program jumat curhat sendiri sudah menjadi rutinitas kegiatan unit binmas. Panit Binmas Polsek Kadungora mengucapkan terima kasih kepada para warga RW 12 Kp. Patrol Desa Karangtengah dapat menerima kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Adapun kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Quickwins pada Program E (Meningkatkan Pelayanan Publik) Kegiatan 13 Beyond Trust Presisi 2024 di wilayah hukum Polsek Kadungora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *