Polsek Tarogong Kaler | Polres Garut Jum at 07 Juni 2024 Pukul 23.30 wib. Demi menjaga situasi wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Polres Garut yang aman dan kondusif, Polsek Tarogong Kaler rutin Melaksanakan giat oprasi.
Oprasi yang di laksanakan saat ini yaitu sasaran Nakotika dan Penjual Minuman beralkohol ( minuman keras / miras ) di toko Gerbang Jalan Tanjung Jalan Otista Kec. Tarogong kaler Kabupaten Garut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus,S.I.P, M.M. beserta anggota Piket dalam rangka cipta kondusif kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler.

Adapun Sasaran Kegiatan Oprasi Polsek Tarogong Kaler yaitu Pengendara yang menggunakan Knalpot Bising/ tidak sesuai Spesifikasi , Geng Motor, Narkoba dan Premanisme, C3(Curas,Curat,Curanmor) Balapan Liar, Serta memberikan Pembinaan kepada Para Premanisme.

Dalam kegiatan oprasi tersebut telah di amankan tiga botol minuman beralkohon sebanyak tiga botol jenis anghur orang Tua ( AO) dan di sita oleh anggota Polsek tarogong Kaler.

“Kegiatan serupa akan senantiasa dilaksanakan setiap harinya oleh petugas Piket dan Kapolsek menegaskan bahwa hal ini adalah wujud komitmen Polsek Tarogong Kaler dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Ujar Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *