Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut Ciduk Sekelompok Pemuda yang asyik Pesta Miras di Lapangan Kerkof pada hari Selasa tanggal (25/06/2024) pukul 21.57 WIB.

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta Polres Garut, AKP Masrokan, S.E. mengatakan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Garut perlu menjadi perhatian khusus dan harus segera diberantas hingga akar-akarnya karena itu menjadi titik awal seseorang untuk melakukan kejahatan yang dipicu oleh meminum minuman keras.

“Pada Malam ini, Kami Gelar Patroli Perintis Presisi guna menekan aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Garut khususnya dalam peredaran miras, karena dari miras merupakan titik awal pemicu terjadinya aksi kriminalitas,” ujar Kasat Samapta Polres Garut, AKP Masrokan, S.E.

Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut pada saat melaksanakan Patroli berhasil menciduk Sekelompok Pemuda yang asyik pesta miras di Lapangan Kerkof. Tim melakukan pengecekkan terhadap sekelompok pemuda tersebut dan berhasil menemukan sejumlah miras berjenis ciu.

Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut berikan himbauan dan memberikan penindakan berupa penindakan fisik kepada sekelompok pemuda tersebut untuk memberikan efek jera. Dan Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut menghimbau kepada sekelompok pemuda untuk membuang sisa-sisa miras yang sudah di konsumsi oleh sekelompok pemuda tersebut.

Kemudian, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut membubarkan sekelompok pemuda tersebut untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *