Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan Door To Door System (DDS) dalam rangka Pemilu Damai 2024 di wilkum Polsek Karangpawitan. Senin (26/02/2024).

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan Door to door system (DDS) sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpwitan mengajak masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024 dengan menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan Bijak dalam bersosial media “pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga agar Pemilu berlangsung dengan Damai dan Sejuk” jelasnya

Menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif adalah himbauan utama yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas. “Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif terutama dalam rangka menyambut Pemilu 2024” ungkapnya.

Kapolsek Karangpawitan Akp Nurdin Jaelani SH “mengatakan bahwa kegiatan sambang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat binaan dengan bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali menjelang Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *