Polres Garut – Guna Terciptanya Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari dan Jam Rawan.

Kapolsek Kadungora Menyampaikan Guna Menekan Angka Gangguan Kamtibmas khususnya di malam hari maka dari pada itu Polsek Kadungora Polres Garut melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

Untuk sasaran kegiatan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Tempat nongkrong anak-anak muda, dan Gangguan Kamtibmas seperti Genk Motor, Premanisme, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya, ungkapnya.

Setiap malam banyak warga yang nongkrong pada malam hari,pada kesempatan ini Personel Polsek Kadungora Polres Garut lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi tempat nongkrong untuk menjaga situasi kamtibmas,terangnya.

Kami berharap dengan melaksanakan KRYD Malam Hari serta Patroli rutin pada malam hari di daerah hukum Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar bisa menjaga Harkamtibmas, tutupnya

POLRES GARUT – Menjadi komitmen Polsek Kadungora Polres Garut untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Kadungora secara rutin melakukan giat patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, dinihari di Pemukiman Warga,Perumahan.

Kapolsek Kadungora mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.
Lanjut Kapolsek “sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya”.

Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Kadungora. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan Patroli tersebut personil, yang terdiri dari gabungan piket fungsi Polsek Kadungora.Dengan Melintasi Jalan yang di anggap rawan di Wilkum Polsek Kadungora. Dan memastikan situasi dalam keadaan aman terkendali. Pungkas Anggota Piket.
Guna mencegah tidak pidana personel Polsek Kadungora laks giat KRYD malam.

Polres Garut – Dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, personel Polsek Kadungora, Polres Garut, Polda Jabar, kembali melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar patroli kamtibmas di wilkum Polsek Kadungora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *