Polsek Cisurupan – Apel gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam minggu merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan, dan kesiapan personil, juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Cisurupan Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan IPTU Asep Saepudin, SH. di halaman Mapolsek Cisurupan. Sabtu (13/07/2024) malam.

Selain personil Polsek Cisurupan juga hadir dalam kegiatan apel gabungan KRYD tersebut yaitu personil dari Koramil Cisurupan, Satpol PP, Karang Taruna, Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan relawan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Cisurupan IPTU Asep Saepudin, SH., menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel KRYD antisipasi malam minggu dan antisipasi gank Motor, penertiban knalpot bising, C3 maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Selain itu dengan kehadiran dari Personil TNI dan Masyarakat diharapkan tercipta sinergitas yang sangat kuat dan dapat menjaga wilayah Kec. Cisurupan yang aman dan nyaman di malam minggu.” Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *