Polsek Samarang Polres Garut | Kapolsek Samarang KOMPOL SUPRIATNA .,SH ,.MH di dampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Curhat subuh di wilkum polsek samarang polres garut. Sabtu (20/07/2024).

Kegiatan ini dimulai pukul 04.30 wib, diberbagai Mesjid maupun Mushola agar Kapolsek Samarang bisa bersilahturahmi dan tatap muka secara langsung dengan masyarakat Kecamatan Samarang.

progam Kapolsek Samarang KOMPOL SUPRIATNA .,SH ,.MH dalam rangka Curhat Subuh REGANAM bertempat di Mesjid Al Madad Kp. Sawahlega Rt. 04 Rw. 05 Desa Sukalaksana Kecamatan Samarang Kabupaten Garut dilanjutkan giat Sambang Rw.

Kapolsek samarang melaksanakan Sholat Subuh berjamaan bersama dengan warga masyarakat dilanjutkan sesi tanya jawab dan mendengarkan keluhan warga terkait gangguan kamtibmas maupun yang lainnya.

Kapolsek Samarang KOMPOL SUPRIATNA .,SH ,.MH menegaskan bahwa kegiatan Curhat Subuh merupakan bagian dari programnya.

Giat tersebut di lakukan kapolsek dan Bhabinnya agar masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman, lancar dan kondusif”. Ungkapnya