Polsek Tarogong Kidul – Personil Polsek Tarogong Kidul Polres Garut melaksanakan pengamanan kegiatan pekan olahraga kabupaten (Porkab) Garut 2024, Rabu (24/07/24).

Pengamanan Porkab 2024 ini di laksanakan di beberapa titik dinataranya di Lapangan Gelora Merdeka Kerkof dan di sarana olah raga (SOR) ciateul, anggota Polsek Tarogong Kidul yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut di ploating di sejumlah titik tempat berlangsungnya kompetisi Porkab 2024 tersebut.

Porkab 2024 kali ini diikuti 5.496 atlit perwakilan dari 42 kecamatan, dengan 26 cabang olahraga yang di pertandingkan sehingga di butuhkan pengamanan secara terbuka maupun tertutup untuk kelancaran berlangsungnya kegiatan tersebut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Tarogong Kidul AKP H. Agus Kustanto, SH, mengatakan Porkab di laksanakan sejak Minggu 21 Juli hingga 28 Juli 2024 dengan pengamanan di sejumlah titik pelaksanaan kompetisi.

Selain itu di lakukan juga penjagaan dan pengalihan arus lalu lintas oleh personil Polsek Tarogong Kidul untuk mencegah kemacetan.

“Keberadaan personil Polsek Tarogong Kidul di lapangan di tugaskan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya kegiatan Porkab ini.” Pungkas H. Agus melalui keterangan tertulisnya