Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikajang melaksanakan kegiatan sambang warga binaan dalam program ngariung kamtibmas di kecamatan Cikajang kabupaten garut. Dalam pertemuan tersebut, AKP Patri Arsono, menyampaikan pesan-pesan agar jaga kamtibmas stabil bagi warga binaan. Rabu (24/07/2024).

Ngariung Kamtibmas Bersama Warga

Dalam sambang tersebut, menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan di lingkungan sekitar serta menerima masukan warga agar kamtibmas stabil. Ia mengajak warga agar saling mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi semua. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K., menyampaikan melalui Kapolsek Cikajang AKP Patri Arsono, S.H, Ia mengingatkan agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas wilayah.

Dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, diharapkan lingkungan yang aman. Kegiatan sambang seperti ini menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat demi terciptanya kehidupan berbangsa yang harmonis. Tutup Kapolsek Cikajang

Ini adalah bentuk nyata pelaksanaan dari program “PRESISI”, selama kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K.