Polres Garut – Polsek Sukawening menggelar apel gabungan dengan menciptakan Kondusif di wilayah  hukum Polsek Sukawening  Polres Garut dalam rangka menyasar premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba, Kenalpot Brong dan miras.

Apel yang digelar di  Halaman Kantor Polsek Sukawening pada hari Sabtu (27/07/2024) pukul 20.00 WIB tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukawening AKP Erwin Hermawan, S.IP.,MH.

Dalam arahannya, Kapolres Garut AKBP M. Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Sukawening AKP Erwin Hermawan, S.IP.,MH. mengatakan bahwa apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah  hukum Polsek Sukawening  Polres Garut. “Kami akan melakukan razia terhadap premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba, kenalpot Brong dan miras. Kami juga akan melakukan patroli rutin kryd malam Kamis di wilayah  hukum Polsek Sukawening  Polres Garut,” kata AKP Erwin Hermawan, S.IP.,MH .

AKP Erwin Hermawan. juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian,” kata AKP Errwin Hermawan . Apel gabungan tersebut diikuti oleh Kapolsek Sukawening, Danramil Sukawening personil Tni-Polri  Bayongbong Polres Garut,, Camat Kec. Sukawening, Satpol PP, dan Organisasi.