Polres Garut – Polsek Tarogong Kaler pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2024 Pukul 10.00 wib bertempat di Aula desa Jati Kec. Tarogong Kaler. Kab. Garut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kaler melaksanakan Silaturahmi dan himbauan Kamtibmas kepada Warga masyarakat.

Selanjutnya Bripka Gun Gun Gunawan,S.H, Menyampaikan beberapa himbauan diantaranya mengenai kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas yang sedang terjadi belakangan ini “agar selalu menghindari sikap intoleransi, segera melaporkan bila ada kejadian kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Tarogong Kaler, agar tidak terprovokasi dengan berita di media sosial yang belum pasti kebenarannya (HOAX) dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan cara mentaati mematuhi peraturan berlalulintas juga tidak memakai Knalpot Brong/Bising dan tingkatkan Siskamling/Ronda Malam.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus, S.IP.,M.M Melalui bhabinkamtibmas Bripka Gun Gun Gunawan,S.H mengatakan kehadiran kami Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kaler sebagai wujud rasa tanggung jawab untuk menjaga Harkamtibmas yg Kondusif.

Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat dapat memberikan Manfaat untuk Masyarakat serta lebih mendekatkan antara Polri dan Masyarakatnya.“Pungkasnya”