Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut temukan Sekelompok Pemuda yang konsumsi Minuman Beralkohol di Jalan Pasundan pada hari Selasa tanggal (30/07/2024) pukul 00.30 WIB.

Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut temukan Sekelompok Pemuda di Jalan Pasundan yang diduga konsumsi minuman beralkohol. Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut langsung melakukan pengecekan terhadap sekelompok pemuda yang merupakan 3 orang laki-laki dan seorang perempuan.

Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut berhasil menemukan sebotol minuman yang di oplos dengan alkohol dan 3 botol alkohol 70%. Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut memberikan himbauan dan penindakan berupa pembinaan fisik kepada sekelompok pemuda tersebut untuk memberikan efek jera serta membuang sisa minuman yang di oplos dengan alkohol.

Kemudian, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Garut membubarkan sekelompok pemuda tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.