Polsek Singajaya kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di siang hari,Kamis (01/08/2024) sekitar jam 14.00 wib.

Kegiatan Patroli KRYD siang di Laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya bersama personil piket lainnya dengan sasaran Premanisme,Narkoba,Judi,Curas,Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.
Selain itu, KRYD siang hari ini juga merupakan kesempatan personil Polsek Singajaya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan, serta menerima masukan dan keluhan dari warga sekitar.

Kegiatan rutin semacam ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga bersama-sama mereka dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN mengatakan, “Kegiatan rutin seperti ini sangat penting dalam menjaga situasi keamanan di wilayah kami. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.”
Dengan di laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk meminimalisir dan mencegah timbulnya kejahatan  di wilayah Hukum Polsek Singajaya demi tercipta Kambtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi, terayomi dan terlayani oleh pihak Kepolisan Sektor Singajaya.”