GARUT | Polsek Leles Polres Garut. Pada hari Jumat tanggal 02 Agustus 2024 pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Halaman Mako Polsek leles Rt.01 Rw. 04 kp.Pangkurisan kaler Desa Leles Kec. Leles Kab.Garut Kapolsek Leles Akp Dadang Sumitra,S.Sos.M.H beserta anggota Polsek Leles melaksanakan Jumat Curhat.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah mendengarkan saran/masukan/keluhan dari masyarakat serta memberikan himbauan :a. Menyampaikan program kepolisian pencegahan C3, Miras dan Knalpot Brong.
b. Memberikan Pelayanan Secara optimal kepada warga masyarakat.
c. Menginformasikan untuk ke depan pembuatan SKCK harus melampirkan kepesertaan aktif BPJS
d. Menerima masukan/aspirasi dari masyarakat dalam rangka pembenahan kinerja kepolisian ditengah masyarakat.

Adapun hasil kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut : 1. Para tokoh agama mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat sebagai wahana Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Garut & Supaya program seperti ini tetap berlanjut dan konsisten untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut : a.*Kapolsek leles Akp Dadang Sumitra, S. Sos. M.H
*b.*Kanit Binmas Polsek leles
*c.*Bhabinkamtibmas Desa leles
*d.*Anggota Polsek leles
*e.*Tukang ojek, tukang parkir dan penjual makanan keliling

Kapolsek Leles Akp Dadang Sumitra,S.Sos.M.H memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas ini, sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (PsW)