Garut | Polsek Bungbulang Polres Garut bersama Rapi Lokal 01 Bungbulang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa perbaikan dan pemadatan jalan berlubang di Jalan Rajawali Desa Bungbulang Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Senin (5/8/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Bungbulang AKP H. Usep, S.E., mengatakan kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan utama untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas, terutama bagi pengendara sepeda motor yang sering kali menjadi korban akibat kondisi jalan yang berlubang.

Menyadari pentingnya keselamatan berlalu lintas, Polsek Bungbulang berkolaborasi dengan Rapi Lokal 01 Bungbulang perbaiki jalan yang mengalami kerusakan.

Sebanyak 25 peserta turut serta dalam kegiatan ini, dengan melibatkan personel dari Polsek Bungbulang, UPT Damkar Kecamatan Bungbulang, serta anggota Rapi Lokal 01 Bungbulang.

Para peserta bekerja sama dengan penuh semangat untuk memperbaiki jalan, yang di harapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat pengguna jalan.

“Diharapkan tidak ada kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut serta meningkatkan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.” Pungkas Usep.