Kapolek Caringin Ipda Indra koncara laksanakan pengamanan Acara Jambore RX king Byangkerok ke 2 bersama unsur TNI dan Sat Pol PP kecamatan Caringin Garut,Minggu 11 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut di prakarsai oleh ketua Byangkerok Asep Bancet dan di laksanakan di Wisata Karang Modang Kp.Pasanggrahan Desa Indralayang Kecamatan Caringin Garut.

Kurang lebih dari lima ribu motor  RX king terparkir di wisata Karang Modang pada hari minggu 11 Agustus 2024

Personil yang dilibatkan diantaranya
Kapolsek Caringin Ipda Indra Koncara sebagai komandan kegiatan bersama danramil 1123 Cisewu, 12 pers polsek Caringin, 5 Pers Koramil 1123 Cisewu, 5 Satpol PP Kecamatan Caringin.

Petugas pengamanan melakukan monitoring dan pengawasan ketat terhadap kegiatan Jambore Byankerok dan peserta Jambore juga  melaksanakan pemeriksaan terhadap peserta Jambore yang membawa miras dan sajam.

Petugas melakukan himbauan kepada peserta Jambore untuk menjaga ketertiban baik di dalam atau di luar lokasi kegiatan dan melarang peserta Jambore untuk berenang di pantai.

Petugas pengamanan melakukan rekayasa lalulintas/ melakukan penguraian arus kendaraan yang keluar dan masuk ke lokasi kegiatan serta buka tutup akses masuk lokasi,Berkoordinasi denga Toga, Tomas dan warga masyarakat setempat.

Berkoordinasi dengan Panitia penyelenggara Jambore tentang tata tertib dan aturan-aturan yang harus ditaati oleh peserta Jambore.

Kami mengimbau kepada semua tolong jaga kondusifitas dari awal sampai akhir acara dan kebersihan di lokasi ,tegas kapolsek Caringin dalam sambutan nya.