Garut – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Polsek Cibiuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Gerak Jalan Santai di Kecamatan Cibiuk. Selasa (13/08/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Cibiuk, Iptu Mahmudi, bersama anggota polsek Cibiuk dengan partisipasi sekitar 700 peserta

Polsek Cibiuk melakukan pengamanan dari Lapang Kantor Kecamatan Cibiuk menuju Antapura Djati, kemudian kembali lagi ke kantor Kecamatan.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Cibiuk Iptu Mahmudi mengatakan pengaturan arus lalu lintas ini dilaksanakan di sepanjang rute yang dilalui peserta, memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan.

Selain mengatur lalu lintas, anggota Polsek juga mengawal peserta gerak jalan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama kegiatan berlangsung

Peserta juga diberikan himbauan untuk menjaga keselamatan selama mengikuti gerak jalan, seperti memperhatikan keamanan serta keselamatan di jalan.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama dalam rangkaian acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.” Ucapnya.