Polsek Pameungpeuk Polres Garut

Anggota Polsek Pameungpeuk Polres Garut, Aiptu Sumika, S.H Kanit Reskrim, dan Bripka Bedi Jubaedi Bhabinkamtibmas bersama dengan anggota Koramil Koramil 1119/pmpk Serma Ferdi, melaksanakan Pengamanan (PAM) dalam acara bumi perkemahan dalam HUT Pramuka Ke 63 Tahun 2024 yang digelar di Lapang Sepak Bola Objek Wisata Pantai Sayang Heulang Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Selasa, (13/08/2024).

Lapang Sepak Bola Pantai Sayang Heulang

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut, serta memberikan rasa aman bagi peserta bumi perkemahan atau warga yang hadir. Keberadaan anggota kepolisian dan TNI di lokasi acara mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K, melalui Kapolek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono , menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah bagian dari upaya Polri dan TNI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“PAM ini adalah bentuk sinergi antara Polri dan TNI untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi warga yang sedang memperingati hari jadi pramuka ke 63 tahun 2024. Kami selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung meriah dan lancar dengan adanya pengamanan dari aparat kepolisian dan TNI tersebut.