Kapolsek Cibalong Iptu Irwandani didampingi anggota laksanakan jumat curhat dengan warga masyarakat binaan di Aula Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, Jumat (16/08/2024).

Jumat Curhat Di Kantor Pemerintahan Kecamatan Cibalong Garut

Jumat curhat guna menyerap aspirasi dan keluhan warga dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjadikan mitra kerja Polri dalam hal keamanan.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K, melalui Kapolek Cibalong Iptu Irwandani menyampaikan, bahwa jumat curhat dilaksanakan secara rutin dan ini merupakan program polri dalam menyerap aspirasi dan informasi warga dan keluhan warga masyarakat, guna polri bisa mengambil langkah-langkah bila mengganggu kamtibmas, dan kehadiran polri ditengah-tengah warga masyarakat.

Dijelaskan oleh Kapolsek, bila terjadi gangguan kamtibmas dan melihat secara langsung warga dapat melaporkannya ke TAROS KAPOLRES 0811 1340  4040  dibuka selama 24 jam.

Warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di tengah tengah warga dengan kehadiran polri di masyarakat dapat menjadi baik dan positif , tutup kapolsek