PERSONIL POLSEK SINGAJAYA MELAKSANAKAN GIAT APEL GABUNGAN MALAM MINGGU DILANJUTKAN PATROLI DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Kapolsek Singajaya Polres Garut, AKP H. ANAS NASRUDIN, beserta Anggota melaksanakan Apel gabungan KRYD dilanjutkan kegiatan patroli malam minggu diwilayah Kec. Singajaya dan Kec. Peundeuy. sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Singajaya dan Kec. Peundeuy Kabupaten Garut, pada Sabtu malam minggu hingga dini hari (17/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut,Sesuai arahan dari Kapolres Garut, AKBP MOCHAMAD FAJAR GEMILANG., S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN turun langsung ke lapangan untuk memantau pelaksanaan giat patroli dan memberikan himbauan kepada warga sekitar. Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak warga untuk saling menjaga dan memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolsek Singajaya juga melaksanakan patroli cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Singajaya. Patroli dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana C3 (Curas, Curat, Curanmor) serta kerawanan lainnya di wilayah hukum Polsek Singajaya,”

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan dengan aman dan tenteram, serta terhindar dari gangguan-gangguan yang dapat mengganggu kenyamanan bersama.