WANARAJA | PENURUNAN – Anggota Polsek Wanaraja, Unit Lantas, kembali melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) dalam rangka penurunan bendera pada peringatan hari besar nasional HUT RI ke -79 di kecamatan wanaraja.(17/08/24).

Pasukan uoacara terlihat sudah tersusun dengan rapih, selanjutnya sekitar pukul 17.00 Wib kegiatan ini mulai berlangsung dengan khidmat serta dihadiri Camat Wanaraja, Kapolsek, Danramil 1103 Sucinaraja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan peserta upacara.

Saat penurunan bendera merah putih, kendaraan yang akan melintas melewati lapangan upacara di hentikan oleh petugas pengamanan dari Polsek Wanaraja, hal ini.dilakukan sebagai bentuk penghormatan.
.
Hal serupa juga dilakukan di kecamatan pangatikan dan kecamatan sucinaraja, pasukan pengibar bendera yang di bentuk di masing-masing kecamatan mendapat kepercayaan dalam tugas mulia ini.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., turut memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang dengan penuh dedikasi melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Beliau menyampaikan bahwa keberadaan polisi di lapangan adalah salah satu upaya layanan secara optimal kepada masyarakat. Dalam komentarnya, AKP Abusono menggarisbawahi pentingnya kehadiran polisi secara preventif guna kelancaran dan menanggulangi gannguan ataupun situasi darurat dengan cepat dan efektif(WnR).