Garut – Polsek Pasirwangi melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid Al-Hikmah di Kampung Sukamulya Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Selasa (20/08/2024).

Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolsek Pasirwangi, Iptu Wahyono Aji, SH., M.H., bersama Kanit Binmas, Aipda Rosdiansyah Sonjaya, SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Padasuka.

Dalam kegiatan ini Kapolsek bersama anggotanya bersilaturahmi dengan tokoh agama, ketua RT, ketua RW, serta masyarakat setempat.

Bantuan semen tersebut diterima langsung oleh DKM Masjid Al-Hikmah, Ustad Adang, didampingi tokoh agama dan ketua RT setempat.

Kapolres Garut Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, SH., M.H., berharap bahwa bantuan ini akan menjadi amal jariyah dan sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid yang nantinya juga akan digunakan untuk kegiatan pesantren di desa tersebut.

“Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban, mencerminkan semangat kebersamaan antara Polri dan masyarakat dalam mendukung pembangunan sarana ibadah di wilayah tersebut.” Ucap Aji