Dalam upaya meningkatkan kontrol pos ronda malam dalam pelaksanaan Siskamling, Polsek Pamulihan, Polres Garut, giat melakukan patroli malam pada Jumat, 30 Agustus 2024. Patroli dilaksanakan di sp3 cisandaan dan jalan Sumadra Desa Pananjung Kecamatan Pamulihan Kab. Garut.

Petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar meningkatkan kegiatan ronda malam, sekaligus menginformasikan potensi permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas. Masyarakat diimbau untuk selalu berkoordinasi dengan tingkat RW/RT dalam menjaga dan memelihara keamanan.

Selain itu, warga diminta untuk lebih waspada terhadap potensi peristiwa bencana alam. Himbauan juga diberikan agar pemilik kendaraan tetap waspada dan tertib dalam memarkirkan kendaraan guna menghindari tindak pencurian.

Polsek Pamulihan juga melakukan antisipasi terhadap kelompok atau golongan yang masuk ke perkampungan dengan membawa muatan pemahaman radikalisme. Kapolsek Pamulihan, IPTU Dadi Supriyadi memberikan apresiasi tinggi kepada personel yang aktif terlibat dalam upaya pencegahan dan pemeliharaan keamanan. Beliau menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024. Program ” Kapolres Garut,AKBP Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K., melalui Kapolsek Pamulihan IPTU DADI SUPRIYADI , terus diimplementasikan melalui kerjasama erat antara kepolisian dan masyarakat untuk memastikan keamanan sebagai tanggung jawab bersama.