Bhabinkamtibmas polsek Garut Kota Bripka Sutarman ngariung Kamtibmas bersama warga Muarasanding  , dalam rangka membahas situasi Kamtibmas.

 

Garut kota, anggota polsek Garut Kota Polres Garut , melaksanakan Tatap Muka dengan masyarakat binaan, dalam rangka pelaksanaan giat sambang ngariung Kamtibmas, guna  melakukan pembinaan dan himbauan Kamtibmas.

 

Selain melakukan kegiatan Silaturahmi, anggota Polsek Garut Kota  , melakukan himbau perihal  “Agar Menghindari Sikap Intoleransi,Bijak dalam menggunakan Medsos, jangan mudah percaya serta terprovokasi dengan informasi yang belum pasti kebenaranya (HOAX).

 

 Kapolsek Garut kota AKP Zainuri,S.Pd menuturkan ,Maksud dalam kegiatan program ngariung kamtibmas ,bertujuan memberikan pembinaan serta , Menjalin silaturahmi dengan warga, guna Membangun kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Kepolisian.

 

Ini adalah bentuk pelaksanaan dari program prioritas Polres Garut,guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar.