Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Pamulihan, Aipda Denny, di Desa Pakenjeng, Kecamatan Pamulihan

Pada Minggu malam 1/9/2024 , Kanit Samapta Polsek Pamulihan, Aipda Denny, bersama dengan anggota kepolisian lainnya melaksanakan kegiatan patroli KRYD di wilayah Desa Pakenjeng, Kecamatan Pamulihan. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di lingkungan desa.

Selama kegiatan patroli, Aipda Denny berinteraksi langsung dengan warga Desa Pakenjeng, memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Aipda Denny juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam mencegah tindak kejahatan serta gangguan lainnya.

Patroli ini disambut baik oleh masyarakat Desa Pakenjeng, yang merasa lebih aman dan terlindungi dengan kehadiran petugas kepolisian di lingkungan mereka. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Pamulihan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan wilayah Kecamatan Pamulihan tetap kondusif.

Aipda Denny menegaskan bahwa kegiatan patroli KRYD akan terus dilaksanakan secara rutin dan menyeluruh, terutama di daerah-daerah yang dianggap rawan Curas,Curat dan Curanmor. Polsek Pamulihan siap untuk terus hadir dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.